Senin, 07 Maret 2016

Sejenak

Sejenak aku berpikir arti dirimu dalam rutinitasku.
Kau selalu habiskan waktu bersamaku, tapi kini sibuk mengalahkan posisiku.
Sejenak, aku rindu.
Marahmu, bila hilang kabarku. Ocehanmu ku rekam dalam memori yang tak banyak ini. Semua pasti tentangmu.
Kau bahagiaku, mengerti akan diriku itu lah ahlinya mu. Tak pernah mengeluh dengan manjaku, dengan sabarmu aku luluh.
Sejenak bicara tentang jarak.
Kita terlalu bersahabat dengannya, tunggulah aku pulang dengan rasa yang masih sama.
Dalam sujud, namamu yang ku sebut.
Kain yang kau berikan akan selalu aku aplikasikan dalam taatku pada-Nya.
Sejenak dinding kamarku mentertawai keadaanku, yang selalu bayangkan bertemu denganmu. Biar saja ia tertawa, yang jelas aku merindu.
Malam, sama sepertimu yang kini aku tunggu. Biarkan aku yang bertanggung jawab atas ucapan selamat malam untukmu..
Bandung, Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar